Gambar Modifikasi Honda Civic Wonder Terbaru 2016

Updated at: 20:01.
Under Category: Modifikasi
Gambar Modifikasi Honda Civic Wonder Terbaru 2016 - Pabrikan honda merupakan salah satu perusahaan otomotif raksasa yang bergerak dibidang pembuatan motor dan mobil, berbagai jenis kendaraan telah dikeluarkan oleh pabrikan yang berasal dari jepang ini. Dan sekarang ini yang akan kami bahas untuk anda semua yaitu salah satu mobil keluaran honda pada tahun 1984, ya siapa lagi kalau si imut Honda Civic Wonder. Meskipun lahir pada tahun yang sudah cukup tua namun sekarang ini antusias para pecinta mobil tua selalu melirik mobil yang berjenis sedan ini.

 Modifikasi Honda Civic Wonder


Bukan tanpa alasan mobil sedan ini sampai sekarang ini masih banyak dicari oleh para pecinta mobil, faktor utama yang membuat mobil ini sampai sekarang masih banyak dicari yaitu mobil ini memiliki mesin yang cukup bandel. Dibekali mesin berkapasitas sebesar  1500 cc membuat mobil ini memiliki tenaga yang cukup besar dan tidak ketinggalan zaman sama mobil mobil terbaru saat ini. Selain faktor penggunaan mesih yang tangguh, desain ekstrior ini juga bisa dibilang sudah modern untuk mobil yang di lahirkan pada tahun 80 an. Jadi untuk membuat mobil ini tampil lebih masa kini dan modern tidak susah karena basic mobil ini memang sudah mempunyai desain yang modern. Bicara tampilan, mobil honda civic wonder sekarang ini hadir dengan tampilan yang modern dan lebih elegan. Dan dibawah ini kami hadirkan beberapa modifikasi honda civic wonder terbaik tahun 2016 yang bisa anda lihat sebagai refrensi anda.

Gambar Modifikasi Honda Civic Wonder 

 Modifikasi Honda Civic Wonder

 Modifikasi Honda Civic Wonder

 Modifikasi Honda Civic Wonder


Gambar modifikasi honda honda ciciv wonder yang kami hadirkan di atas ada beberap jenis konsep modifkasi, dari beberapa konsep modifikasi honda civic wonder yang saya sajikan diatas. Saya pribadi yang paling suka dengan konsep modifikasi honda civic wonder clasic, jangan lupa baca juga informasi sebelumnya tentang modifikasi toyota starlet yang kami bahas pada kesempatan sebelumnya

Gambar Modifikasi Honda Civic Wonder Terbaru 2016
"Gambar Modifikasi Honda Civic Wonder Terbaru 2016" Di Posting oleh blog , Friday 4 September 2015, pukul 20:01 dalam topik Modifikasi dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2015/09/modifikasi-honda-civic-wonder.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger