Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Lengkap

Updated at: 00:31.
Under Category: Mobil
Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Lengkap | Mobil daihatsu sigra adalah jenis mobil MPV yang diproduksi oleh daihatsu motors, mobil daihatsu tipe ini juga termasuk kedalam jajaran mobil murah. karena memang harga mobil daihatsu sigra ini yang cukup terjangkau, harga dengan dana sekitar 120 jutaan saja kita sudah bisa membeli sebuah mobil baru dari daihatsu ini.
harga mobil daihatsu sigra

Meskipun mobil daihatsu sigra ini tergolong kedalam jenis mobil murah, namun mobil daihatsu ini tetap dilengkapi dengan sejumlah fitur yg umumya dipasangkan pada mobil yg dikeluarkan dengan harga tinggi, seperti misalnya sudah terdapat adanya airbags, kemudian sudah dilengkapi dengan adanya sistem AC dan sejumlah fitur hiburan, sehingga para pengguna mobil daihatsu sigra ini akan tetap merasa nyaman saat menggunakan mobil ini.

Spesifikasi mobil daihatsu sigra ini juga tergolong mumpuni, dengan jumlah silinder 3 buah yg kapasitasnya adalah 998 cc membuat mobil daihatsu ini akan cukup nyaman untuk berkendara didalam kota bersama dengan keluarga. Selain itu, mobil daihatsu ini juga telah dirancang dengan desain eksterior yg sangat modern dan juga sporty, sehingga tampilannya tidak akan kalah dengan tipe mobil yang harganya mahal.

Bagi anda yg kiranya merasa tertarik ingin memiliki mobil daihatsu sigra ini, maka alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dulu informasi spesifikasi dan harga mobil daihatsu sigra yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan. Dengan anda melihat terlebih dulu informasi dari kami tersebut, maka anda akan dpt menentukan apakah sekiranya mobil daihatsu sigra ini memang layak untuk anda gunakan.

Jangan sampai nantinya anda merasa menyesal setelah anda membeli mobil daihatsu tersebut, karena ternyata mobil daihatsu tersebut tidak sesuai dengan apa yg anda inginkan. Untuk itu alangkah baiknya jika anda melihat terlebih dulu informasi spesifikasi dan harga mobil daihatsu sigra yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan khusus buat anda-anda sekalian.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Sigra

spesifikasi daihatsu sigra lengkap

Harga Mobil Daihatsu Sigra

  • Harga Daihatsu Sigra 1.0 D M/T Rp 106.600.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.0 M M/T Rp 115.500.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X M/T Rp 124.850.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X M/T DELUXE Rp 130.350.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Rp 137.650.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 X A/T DELUXE Rp 143.150.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R M/T Rp 130.750.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R M/T DELUXE Rp 134.550.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R A/T Rp 143.550.000
  • Harga Daihatsu Sigra 1.2 R A/T DELUXE Rp 147.350.000


Demikian itu kiranya untuk informasi tentang Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru dari kami, semoga saja informasi tentang spesifikasi dan harga mobil daihatsu yg baru saja kami bahas diatas tadi itu dapat memberikan banyak manfaat kepada anda-anda sekalian. Jika anda merasa masih membutuhkan sejumlah informasi tentang harga lainnya, maka silahkan saja bagi anda untuk mengunjungi hargaharga.id

Barang kali saja pada saat anda mengunjungi situs tersebut, anda akan menemukan informasi harga yg sesuai dengan yg sedang dicari oleh anda. Karena pada situ tersebut kami telah banyak menyajikan sejumlah informasi harga harga terbaru, dan siapa tahu saja salah satu dari informasi yg sudah pernah kami sajikan itu akan ada yg sesuai dengan yg sedang dicari oleh anda.

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Lengkap
"Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Lengkap" Di Posting oleh blog , Monday 12 September 2016, pukul 00:31 dalam topik Mobil dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2016/09/spesifikasi-dan-harga-mobil-daihatsu.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger