Review Spesifikasi Toyota Sienta Lengkap dan Harga Terbaru

Updated at: 19:24.
Under Category: Mobil
Spesifikasi Toyota Sienta - Informasi terbaru yang akan kami bahas pada kesempatan ini yaitu tentang dunia otomotif khususnya di dunia mobil terbaru. Ya mungkin anda sudah mendengar bahwa pada bulan april 2016 akan diselenggarakan ajang otomotif terbesar yang ada di Indonesia yang biasa disebut dengan IIMS. Dan seperti biasa ketika ada ajang otomotif digelar, pasti ada mobil yang akan menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat.

-


Dan salah satu mobil yang saat ini banyak dibicarakan oleh masyarakat luas khususnya mereka yang sedang ingin mempunyai mobil keluarga yang nyaman yaitu mobil keluaran dari pabrikan toyota yang bernama Toyota Sienta. Mobil ini berjenis mpv yang dikemas dengan tampilan body yang menawan dan modern yang bisa menarik perhatian masyarakat Indonesia. Dan hal tersebut terbukti, baru dipajang di acara tersebut banyak pengunjung yang ingin mengetahui Spesifikasi Toyota Sienta lebih jelas dan detail ini. Dan mungkin anda yang belum sempet datang ke acara tersebut, berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Lengkap Toyota Sienta yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Toyota Sienta Lengkap 

Oke untuk Spesifikasi Toyota Sienta yang pertama yang akan kami jabarkan yaitu pada bagian dimensinya. Tentunya sebagai mobil mpv, pabrikan toyota ini menghadirkan mobil dengan ukuran yang cukup luas. Dimana untuk ukurn mobil ini sebesar 4100 mm x 1695 mm x 1670 mm, sebuah dimensi yang cukup kompak untuk ukuran sebuah mobil mpv.Dan untuk menghindari gesekan body mobil dengan tanah, jarak tanah dengan body dibikin setinggi 140 mm.

Kemudian di lihat dari desain eksteriornya mobil ini memiliki tampilan yang baru untuk mobil mpv. dimana mobil ini terlihat aerodinamis dengan lekukan yang ada pada body samping mobil. Kemudian pada bagian depannya, mobil ini terlihat sangat agresif dan berkarakter berkat headlamp dan grill depan yang memiliki bentuk yang unik. Tidak hanya terlihat agresif saja, pada bagian depannya juga terlihat elegan berkat lapisan chrome yang membalut grill depan pada mobil ini.



Puas melihat eksteriornya, sekarang kami ajak untuk melihat Spesifikasi Toyota Sienta pada bagian dalamnya. Harga Toyota sienta yang hampir dibandrol 200 juta pastinya membuat mobil ini menawarkan interior mobil yang nyaman. Rasa nyaman anda akan rasakan ketika masuk pada mobil ini karena mobil ini menawarkan ukuran kabin yang luas yang mampu menampung 7 orang sekaligus. Belum lagi pada bagian depan atau dashboardnya juga di desain dengan elegan, dimana ada beberapa fitur yang ditempatkan pada dashborad seperti fitur hiburan dan lain sebagainya.

Dan Spesifikasi Toyota Sienta terkahir yang akan kami bahas yaitu pada bagian mesinnya. Seperti yang di kutip oleh pihak toyota bahwa mobil ini akan dibekali dengan dua type mesin yaitu mesin 1500cc dan mesin hybrid, Dimana untuk kekuatannya masing masing berbeda dan untuk harganya pun mesin hybrid akan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan mesin yang 1500cc.

Harga  Toyota Sienta 

Kiranya hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Spesifikasi Toyota Sienta. Dan pastinya tidak afdol, apabila setelah melihat spesifikasi lengkapnya tidak mengetahui Harga Toyota Sienta. Untuk Harga Toyota Sienta akan dibandrol sekitar 190 juta untuk wilayah Jakarta, kemungkinan besar untuk luar wilayah jakarta bisa mencapai 200 juta.

Review Spesifikasi Toyota Sienta Lengkap dan Harga Terbaru
"Review Spesifikasi Toyota Sienta Lengkap dan Harga Terbaru" Di Posting oleh blog , Tuesday 19 April 2016, pukul 19:24 dalam topik Mobil dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2016/04/spesifikasi-toyota-sienta.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger