Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki Terbaru 2016

Updated at: 20:56.
Under Category: Desain
Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki Terbaru 2016 Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat penting di dalam sebuah rumah, sebuah hunian rumah belum bisa dikatakan rumah apabila rumah tersebut tidak ada ruang kamar mandinya. Ini tidak lepas dari fungsi kamar mandi yang sangat penting bagi penghuni rumah tersebut, di ruangan ini lah anggota keluarga bisa membersihkan diri dari segala kotoran yang ada. Maka dari itu adanya kamar mandi hal yang sangat penting bagi anggota keluarga dan supaya lebih memudahkan anggota keluarga saat membersihkan diri mereka perlu kiranya apabila membuat desain kamar mandi dengan konsep yang berbeda beda. Misalkan untuk kamar mandi anak laki laki anda dibuat sesuai karakter anak laki laki anda.

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki


Sebenarnya dalam membuat desain kamar mandi anak laki laki tidaklah beda dengan kamar mandi anak perempuan yang membedakan hanya karakteristik dan penempatan aksesoris yang ada di dalam kamar mandi. Apabila kamar mandi perempuan identik dengan warna yang terlihat feminim namun pada kamar mandi anak laki laki dibuat dengan suasana yang gagah. Selain penggunaan cat yang sesuai dengan karakter, penempatan aksesoris juga penting misalkan pada kamar mandi anak perempuan aksesorisnya menggunakan boneka atau tokoh kartun dengan karakter feminim, untuk kamar mandi anak laki laki penggunaan asesorinya menggunakan karakter yang lebih gagah seperti tokoh tokoh superhero. Dari pada bingung mendingan langsung saja melihat contoh desain kamar mandi anak laki laki yang ada dibawah ini.

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki 

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki


Itulah contoh desain kamar mandi anak laki laki yang bisa anda lihat sebagai refrensi anda dalam membuat kamar mandi untuk anak laki laki anda. Jangan lupa baca juga informasi sebelumnya tentang desain taman yang kami bahas dikesempatan sebelumnya.. Terima kasih atas kunjungannya sampai berjumpa di kesempatan yang akan datang

Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki Terbaru 2016
"Desain Kamar Mandi Anak Laki Laki Terbaru 2016" Di Posting oleh blog , Friday 11 September 2015, pukul 20:56 dalam topik Desain dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2015/09/desain-kamar-mandi-anak-laki-laki.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger