Koleksi Desain Kamar Tidur Anak Terbaru 2016

Updated at: 20:33.
Under Category: Desain
Koleksi Desain Kamar Tidur Anak Terbaru 2016 - Kesempatan ini kami akan membahas tentang desain kamar tiduranak, sebenarnya dalam mendesain kamar tidur anak sama halnya dengan mendesain kamar tidur pada umumnya yang membedakan cuma ukuran dan konsep yang akan diterapkan pada kamar tidur anak. Ciri khas dari kamar anak yaitu ukurannya lebih kecil, hal ini tentu menyesuaiakan dengan kebutuhan anak. Namun yang perlu diperhatikan dalam membuat desain kamar anak yaitu perhatikan umur anak. Bila umur anak anda sekitar 3-4 tahun buatlah kamar anak dengan kamar yang lebih luas, agar memberi kesempatan kepada anak anda untuk beraktivitas.



Selain memperhatikan umur anak, yang perlu dipikirkan lainnya yaitu jenis kelamin anak anda. Jika anak anda perempuan buatlah desain kamar anak yang berkonsep perempuan. Misalkan dengan menambahkan beberapa gambar dan aksesoris tokoh kartun yang disukai anak anda.Penggunaan cat juga harus disesuaikan dengan jenis kelami anak anda, untuk perempuan pilihlah warna yang cerah seperti putih, pink dan masih banyak yang lainnya.Namun jika anak anda bergender laki laki, buatlah konsep desain kamar anak laki laki dan sama halnya dengan kamar anak perempuan, temaptkanlah beberapa aksesoris dan gambar super hero seperti spidermen, batman dan masih banyak yang lainnya.

Koleksi Desain Kamar Tidur Anak 







Itulah beberapa contoh gambar desain kamar tidur anak yang bisa kami berikan untuk anda semua, jangan lupa baca juga informasi sebelumnya tentang desain kamar tidur hotel. Terima kasih atas kunjungannya sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang.

Koleksi Desain Kamar Tidur Anak Terbaru 2016
"Koleksi Desain Kamar Tidur Anak Terbaru 2016" Di Posting oleh blog , Friday 21 August 2015, pukul 20:33 dalam topik Desain dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2015/08/desain-kamar-tidur-anak-terbaru.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger