Hasil Modifikasi Honda Genio Keren Terbaru 2016

Updated at: 09:03.
Under Category: Modifikasi
Hasil Modifikasi Honda Genio Keren Terbaru 2016 – Berjumpa lagi dengan kami team mobilmodif.co, sekarang ini kita-kita akan mengulas informasi Modifikasi Honda Genio Elegan Terbaru 2014, nah loh bagi teman teman yang merasa memiliki mobi buatan Honda ini, silahkan renungkan artikelnya karena kami hendak membicarakan habis tentang Honda Genio serta kami juga akan mengiklankan koleksi gambar modifikasi Honda Genio Elegan.
model modifikasi honda genio terbaru 2014

Honda Civic Genio merupakan keluaga dari Honda civic dan juga bisa dikatakan mobil ini adinda kandung dari Civic Estilo, nama genio sendiri jika di artikan dalam bahasa jepang berarti genius. Mobil Honda Civic Genio sendiri dibekali peralatan dengan nilai 1600 cc, 4 silinder, SOHC, 16 valve mengeluarkan tenaga sekitar 120 dk. bagi transmisi pabrikan Honda menawarkan 2 macam transmisi yaitu manual maupun matik.

Dan peralatan yang dipake oleh Honda Civic Genio sama dengan Civic Estilo, akan tetapi yang di pasarkan di Indonesia hanya mesin yang berkapasitas spec down. Pada masanya Honda Civic Genio mempunyai pesaing berat yakni Toyota Great Corolla.
model modifikasi radiator honda genio terbaru 2014


Honda Civic Genio mempunyai desain body yang berlekuk yang menjadi nilai plus sendiri untuk mobil ini,selain itu juga mobil ini di persiapkan dengan aerodinamis dan tidak kaku yang member kesan mobil ini tidak kelewatan jaman oke walaupun mobil ini termasuk mobil yang pernah berumur.

Dengan di bekali generator kapasitas 1600 cc, 4 silinder, SOHC, 16 valve mobil ini bisa dikatakan mobil yang irit dalam penggunaan komponen bakar,untuk konsumsi dalam kota sekitar 1:10 & luar kota 1:12. untuk engkau yang punya mobil ini sampeyan tidak usah dipusingkan dengan pembelian spart part mobil karena spart partnya bisa kita-kita temui di bengkel bengkel resmi Honda.
model modifikasi honda civic genio 1992 terbaru 2014


Untuk aktifitas elo tidak mesti ragu dengan mobil pabrikan Honda ini, dalam cuaca standar mobil ini dapat melaju hingga 180 km/ bahkan lebih, gimana lumayan bertenaga bukan. Untuk system pengeremannya seorang diri pada roda belakang mobil ini sudah di lengkapi dengan cakram jadi buat anda yang seneng dengan kecepatan anda tak perlu takut.

System suspense pada Civic Genio sudah menggunakan double wishbone khas dari Honda yang membentuk nyaman untuk dikemudikan,dan untuk masalah ruangan mobil itu memiliki ruangan yang cukup luas di bandingkan para pesaingnya sejenis Toyota Corona dan Suzuki Esteem.

model modifikasi honda genio 95 terbaru 2014


Cukup pembahasan tentang Modifikasi Honda Genio Elegan, mudah mudahan dengan membaca artikel ini sobat corak pengetahuan tentang dunia modifikasi maupun otomotif semakin bertambah lagi. hormat beraneka ragam

Hasil Modifikasi Honda Genio Keren Terbaru 2016
"Hasil Modifikasi Honda Genio Keren Terbaru 2016" Di Posting oleh blog , Monday 15 September 2014, pukul 09:03 dalam topik Modifikasi dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/09/hasil-modifikasi-honda-genio-keren.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger