Es Kopyor Menu Pilihan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan

Updated at: 09:37.
Under Category: Resep
Es Kopyor Menu Pilihan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan - Satu lagi minuman dingin yang sungguh-sungguh sip dinikmati ketika cuaca sedang panas, yaitu es kopyor. Dimana minuman ini terbuat dari kelapa kopyor yang disajikan sama-sama air kelapanya, lalu ditambahkan dengan gula pasir dan beberapa elemen tambahan lainnya. Sehingga minuman itu menghasilkan rasa yang begitu segar dan juga top. Selain itu, minuman dingin yang tunggal ini juga bisa membikin salah satu menu spesial buka puasa untuk anda.

resep es kopyor imitasi

Dan untuk saudara yang belum bisa membuat minuman es kopyor ini, maka anda berada ditempat yang tepat. ganjaran kita hendak memberikan resep es kopyor kepada anda kali ini, dimana anda dapat melihat bahan apa saja yang dipengeni dan juga bagimana proses pembuatan minuman ini. Dan tak perlu bagi anda untuk menunggu lebih lama lagi bilamana begitu, mari kita lihat bersama resep minumannya dibawah ini.

Bahan Es Kopyor

1 bh kelapa kopyor
2 sdm gula pasir
1 bks agar-agar
1 1/2 sdm sirup coco pandan
Air kelapa secukupnya
Es batu secukupnya
Garam secukupnya

Cara Membuat Es Kopyor

1.Peras kelapa dengan mengenakan air kelapa
2.Kemudian tuangkan agar-agar dengan air kelapa kira-kira 125 cc
3.Setelah itu tambahkan gula pasir dan garam secukupnya dan kukus dengan menggunakan api kecil. maupun aduk hingga rata.
4.Segera diangkat setelah mendidih dan tuangkan sedikit demi sedikit kedalam es batu.
5.Bisa ditambahkan sirup merah. es kopyor siap dihidangkan.

Demikian itu Cara Membuat Es Kopyor yang kali ini dapat kami lontarkan kepada anda, mudah satu kali gak untuk membuat minuman dingin yang eka ini. Dan semoga saja resep minuman yang baru kami berikan kali itu dapat mensupport anda, dan bagi anda yang ingin belajar membuat hidangan lainnya, akan jelas anda bisa melihat resep masakan yang sudah ada disini.

Es Kopyor Menu Pilihan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan
"Es Kopyor Menu Pilihan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan" Di Posting oleh blog , Sunday 15 June 2014, pukul 09:37 dalam topik Resep dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/06/es-kopyor-menu-pilihan-untuk-berbuka.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger