12 Galeri Foto Lengkap Modifikasi Mobil Toyota Corolla 2016

Updated at: 10:02.
Under Category: Modifikasi
12 Galeri Foto Lengkap Modifikasi Mobil Toyota Corolla 2016 - Toyota corolla merupakan mobil yang lumayan sangat banyak digandrungi orang. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan otomotif toyota motor pada tahun 91 – 92 ini ternyata masih banyak peminatnya hingga waktu ini. Baik untuk kalangan anak muda ataupun kalangan orang dewasa. Karena mobil toyota corolla ini telah dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.600 cc dengan jenis DOHC 16 valve, yang menjadikan mobil toyota ini mampu memberikan tenaga merenggut 140 hp. Sedangkan bagi putaran permenitnya, mampu menghasilkan hingga 8.000 RPM. Salah esa mesih dengan tenaga yang cukup handal, tidak heran bila masih banyak orang yang mencari mobil ini.

Dan untuk harganya sendiri mobil toyota corolla ini selamanya dibandrol dengan harga berkisar antara 31 juta hingga 55 jutaan, salah satu harga yang cukup terjangkau bukan. maupun kali bagi anda yang memiliki mobil toyota corolla ini dirumah, dan engkau butuh merubah tampilan dari mobil kau. akan jelas ada baiknya bila anda melihat beberapa contoh gambar modifikasi yang akan kami berikan berikan ini, materi kali saja ada model modifikasi yang anda sukai dari contoh gambar modifikasi dari kami ini. terbuka saja kalau sungguh kita-kita lihat bersama – sama contoh gambar modifikasi mobil toyota corolla dibawah ini.

Foto Modifikasi Mobil Toyota Corolla




Dan mungkin cuma ini saja untuk Foto Modifikasi Mobil Toyota Corolla yang dapat kami berikan kepada anda didalam kans kali ini. Semoga saja contoh gambar modifikasi mobil yang baru saja kami lontarkan itu dapat membantu saudara.


12 Galeri Foto Lengkap Modifikasi Mobil Toyota Corolla 2016
"12 Galeri Foto Lengkap Modifikasi Mobil Toyota Corolla 2016" Di Posting oleh blog , Sunday 15 June 2014, pukul 10:02 dalam topik Modifikasi dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/06/12-galeri-foto-lengkap-modifikasi-mobil.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger