Harga Tablet Asus Eee PadFone A66 ataupun Spesifikasi

Updated at: 23:53.
Under Category: Review
Harga Tablet Asus Eee PadFone A66 ataupun Spesifikasi - Dari semua tipe hasil kreasi asus padfone adalah smartphone yang bisa berubah menjadi tablet pc, tentunya dengan sebuah bantuan dari teknologi tablet station. dan juga tentunya memiliki dua buah layar, dengan layar pada smartphone dan juga layar pada tablet station. dan untuk tipe layar yang difungsikan pada Asus PadFone A66 ini ialah corak radikal Amoled yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Dengan ukuran layar smartpone 4.3 inci yang memiliki resolusi foto 540 x 960 piksel, dan juga layar pada smartphone ini juga sudah mendukung fitur multitouch.

Spesifikasi Tablet Asus PadFone A66

Dan untuk layar pada tablet adalah seluas 10.1 inci yang memiliki resolusi gambar Full HD 1280 x 800 piksel, dan sudah dilengkapi pula pelindung layar Corning Gorilla Glass baik pada tablet station atau smartphone. dan juga untuk berat yang dimiliki smartphone ini adalah 129 gr, sedangkan untuk tablet station mempunyai berat 724 gr. Dan keduanya memiliki spesifikasi yang sama, karena untuk pengolahan buktinya menggunakan smartphone asus padfone a66.

Kinerja yang ditawarkan Asus PadFone A66 itu juga terbilang cukup luar biasa, dengan tertanam sejenis prosesor Dual Core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz yang ditolong pula dengan RAM riwayat satu GB. Sehingga sudah dapat dipastikan dapat memberikan salah satu kinerja yang sungguh luar biasa. Ditambah dengan adanya GPU Adreno 225 GHz, yang akan membantu menampilkan gambar dengan detail yang sangat jelas dan juga jernih.

Sedangkan untuk format operasi yang dapat digunakan adalah Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich, maupun kerap dapat diupgrade menjadi Android OS 4.1 Jelly Bean. Dan telah terdapat pula dua buah kamera, dengan kamera beresolusi 8 megapiksel di bagian ekor dan juga tustel VGA dalam bagian depan yang telah menyokong untuk pilem call dan juga chating.

Dan kapasitas penyimpanan yang dipasarkan dalam Asus PadFone ini ada tiga ukuran dari 16, 32, hingga 64 GB untuk memori internal, dan dapat terekstra dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dan untuk daya yang dimiliki smartphone asus ini hanya sebesar 1520 mAh, dan bagi tablet stationnya memiliki daya 6600 mAh.

Harga Tablet Asus PadFone A66 Rp 5.999.000

Kami rasa cuma itu saja info mengenai Tablet Asus PadFone A66 yang kiranya dapat kami berikan untuk anda kali ini, semoga saja sampean cukup merasa puas dengan kisah yang baru kite-kite berikan diujung.

Harga Tablet Asus Eee PadFone A66 ataupun Spesifikasi
"Harga Tablet Asus Eee PadFone A66 ataupun Spesifikasi" Di Posting oleh blog , Sunday 11 May 2014, pukul 23:53 dalam topik Review dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/05/harga-tablet-asus-eee-padfone-a66.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger