Fitur Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 600D dan Harga 2016

Updated at: 21:05.
Under Category: Review
Fitur Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 600D dan Harga 2016 - Canon EOS 600D adalah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil poster dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD 3 inch ataupun built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan kenangan SD, SDHC atau SDXC, menciptakan rekan setia oknum potret profesional maupun junior. Dengan kamera ini Anda bisa makin mengekspresikan segala yang ada didalam diri Anda. Bukan cuma untuk diri Anda pribadi namun juga untuk orang-orang yang Anda sayangi. Canon EOS 600D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.



Anda dapat menyimpan segala gambar yang Anda dapatkan sama dengan pembelajaran memotret Anda, selain itu Anda dapat mencoba setiap macam fitur yang sangat bagus agar kau semakin memahami alam semesta fotografi. enggak hanya untuk Anda, namun juga bisa untuk keluarga Anda, teman dan orang tersayang Anda lainnya. Dengan kamera itu engkau mampu menciptakan warna gres di dalam hidup kau. Jadikan Canon EOS 600Dsebagai teman terbaik Anda di jagat raya fotografi.
  • Sensor 18 MP APS-C CMOS
Canon EOS 600Ddibekali dengan sensor APS-C CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap poster dengan detail dan juga jernih. Dengan resolusi keatas memungkinkan Anda bagi mencetak poster dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam mengirit gambar untuk macam alternatif yang lebih bervariasi.
  • Sensitivitas ISO 100-6400
Dengan ISO range 100-6400, dapat diperpanjang hingga ISO 12800, memungkinkan kamera mengambil klise berkualitas keatas di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash.
  • Prosesor 14-bit
Canon EOS 600Dmemiliki prosesor 14-bit DIGIC 4 yang menyodorkan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan juga dominasi gambar yang baik terhadap noise.
  • Mode Scene Intelligent Auto
Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara pembacaan dan memilih setting kamera yang sesuai dengan keadaan penjepretan sehingga dikau bebas untuk berkonsentrasi dalam gambar yang akan Anda bidik.
  • Video Full-HD EOS
Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure serta nada. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek selama 2, 4 atau 8 detik bagi digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Tak cuman itu, video Digital Zoom memungkinkan Anda bagi mengenakan 3-10x perbesaran dengan memakai Kamera Canon EOS 600Dini.
  • Basic+
Teknologi Basic+ memungkinkan fotografer untuk menyesuaikan pengaturan dasar secara otomatis sesuai dengan situasi pencahayaan atau suasana.
  • Kontrol Flash Terintegrasi
Sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan.
  • Kompatibilitas dengan Semua Lensa EF dan EF-S
Kamera Dslr Canon EOS 600D didukung oleh sistem yang lengkap: flash kamera, kabel remote dan lebih dari 60 lensa yang dipercaya oleh juru foto profesional di seluruh dunia.
  • Berbagai Pilihan Lensa Kit Canon
Canon EOS 600Dhadir dengan berbagai lensa kit pilihan yaitu 18-55mm dan 18-135mm. untuk lensa kit serian DL ini pernah dilengkapi IS yang dapat mengurangi efek blur akitab getaran ketika mengambil objek.
  • Layar Putar
Teknologi layar putar yang dimiliki kamera ini memiliki banyak laba. Anda dapat mengambil gambar dari berbagai angle yang tidak biasa, karena layar LCD-nya bisa ditarik ke luar dan di putar hingga 360°.

Untuk update harganya bisa anda baca di situs kamera terlengkap kamerabaru.info

Fitur Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 600D dan Harga 2016
"Fitur Kelebihan dan Keunggulan Canon EOS 600D dan Harga 2016" Di Posting oleh blog , Sunday 2 February 2014, pukul 21:05 dalam topik Review dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/02/fitur-kelebihan-dan-keunggulan-canon-eos-600d.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger