Gambar dan Foto Modifikasi Suzuki Smash Terbaru 2016

Updated at: 23:39.
Under Category: Modifikasi
Gambar dan Foto Modifikasi Suzuki Smash Terbaru 2016 -Suzuki Smash adalah motor bebek pabrikan Suzuki yang di luncurkan pada tahun 2003 di Jakarta Convention Center, kalau gak salah tepatnya pada bulan September 2003. Motor smash ini sama dengan pelopor motor murah dari pabrikan SUZUKI yang bertujuan membendung serangan motor - motor dari China yang membanjiri Indonesia tatkala itu. Pada dikala itu Suzuki menetapkan biaya dalam kisaran 9 juataan.

contoh modifikasi suzuki smash Terbaru 2016


Ingin lihat modifikasi yang lebih keren dari gambar diatas buka saja situs modif motor terbaru modifmotor.info

Dan sebenarnya Suzuki Smash ini juga sebagai pengganti pendahulunya yakni Suzuki Shogun yang diluncurkan bagi masyarakat Indonesia. Suzuki Indonesia memberikan bukti aktual kepada insan bahwa meskipun SUZUKI SMASH berharga murah  tetapi lestari tangguh dengan di buktikan dalam uji ketahanan tool SUZUKI Smash 24 Jam Nonstop di jalur sentul dan juga di lanjutkan dengan perjalanan 1.000Km Jakarta - Surabaya Nonstop.

Keunggulan Suzuki Smash seorang diri pada torsi alat yang besar jika di bandingkan dengan sang pendahulunya Suzuki Shogun, hal tersebut sebab Suzuki Smash menganut Teknologi SEPIS (Suzuki Economy and Power Intake System) dengan menganut teknologi ini bisa memotong konsumsi bahan bakar namun menghasilkan tenaga yang optimal

Seiring berlangsungnya waktu pabrikan Suzuki melahirkan Smash generasi kedalam dua atau yang dikenal dengan New Smash yang pada tanggal 9 Juni 2006 maupun perkenalkan ke public pada tanggal 9 Juli 2006 di taman Mini indonesia indah.  Dan sebelum di perkenalkan ke publik, motor ini di uji vonis pada tanggal 27-29 Juli 2006 di jalur sentul dalam event Uji ketahanan mesin 50 Jam Nonstop dengan jarak tempuh 4226Km.

Uji ketahanan ini mengalah rekor yang di sandang oleh pendahulunya diantaranya Suzuki Shogun yaitu selama 48 jam nonstop. Suzuki smash generasi ke dua ini telah dilengkapi dengan PAIRS (Pulsed-secondary AIR-injection System) yang berguna untuk mengurai gas buang supaya makin ramah lingkungan.

Dan pada tahun 2010 di jagat raya khayalan Ancol, Suzuki meluncurkan Smash generasi kedalam tiganya  yang di beri label Suzuki Smash Titan serta motor ini sudah menganut 3D dan karburator sudah dilengkapi dengan TPS (Throttle Position Switch). Dan motor ini di uji dengan memakai acara Suzuki Jelajah Negri dengan jarak tempuh 20.000Km yang melewati melewati 570 kota selama periode pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatra, , Sulawesi ,Kalimantan dan pulau Madura.

Suzuki Smash itu memiliki saingan di pasar motor bebek yaitu Honda Revo. bisa saja hanya itu yang bisa kami sampaikan enteng mudahan berita ini bisa bermanfaat dan berarti bagi anda semua.Sampai berjumpa di postingan yang hendak datang.

Gambar dan Foto Modifikasi Suzuki Smash Terbaru 2016
"Gambar dan Foto Modifikasi Suzuki Smash Terbaru 2016" Di Posting oleh blog , Tuesday 21 January 2014, pukul 23:39 dalam topik Modifikasi dan permalink http://tscribbles.blogspot.com/2014/01/gambar-dan-foto-modifikasi-suzuki-smash.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger