Update Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Updated at: 05:42.
Under Category: Motor
Harga Yamaha Xabre 150cc - Pada kesempatan ini, ulasan informasi yang akan kami bahas untuk sobat semua yaitu mengenai informasi otomotif mengenai motor terbaru dari pabrikan Yamaha yakni Yamaha Xabre. Kami rasa sobat juga sudah mendengar berita mengenai kehadiran motor sport yamaha terbaru ini, baik itu di iklan stasiun tv maupun dari berbagai media online. Nah untuk sobat yang saat ini sedang mencari informasi lengkap tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150cc, silahkan simak ulasan informasinya dibawah ini.


Motor Yamaha Xabre 150cc merupakan motor terbaru dari yamaha yang berjenis motor naked, dimana motor ini dilahirkan dengan tampilan yang agresif dan gahar yang membawa berbagai macam spesifikasi yang tangguh dan modern khususnya di urusan performa. Karena hadir sebagai motor sport yamaha terbaru, tentunya pabrikan garpu tala ingin menghadirkan motor ini dengan kinerja yang tangguh dan cepat. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, pabrikan yamaha mengeluarkan motor ini dengan membawa mesin berkapasitas 150cc yang telah di dukung dengan teknologi terbaru dari Yamaha. Nah untuk sobat yang ingin mengetahui Spesifikasi Yamaha Xabre 150cc secara lengkap, sobat bisa melihat rangkuman informasinya berikut ini.

Review  Spesifikasi Yamaha Xabre 150cc

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 pertama yang akan kami ulas untuk anda yaitu di bagian terluar motor ini alias eksterior. Ya untuk konsep desainnya sendiri, pabrikan yamaha mengeluarkan motor ini dengan konsep out of the box dan berani. Kesan berani dan agresif bisa dilihat dari penggunaan headlamp yang mencirikan motor street fighter, dimana lampu tersebut mempunyai bentuk yang kecil dengan sudut sudut yang tajam. Penggunaan lampu depan pada yamaha ini menggunakan lampu stop lamp jenis LED yang siap memberikan penerangan yang maksimal. Beralih kebagian tengah tepatnya tangki, penggunaan tangki pada motor sport sangat mempengaruhi tampilan. Untuk menunjukan aura street figther yang kuat, yang dirancang dengan bentuk gambot serta dibuat menjulang lebih tinggi. Kesan agresif dan liar pada motor ini juga diperkuat dengan desain shroud muskular yang dibuat memanjang ke depan. Dan untuk penggunaan joknya, motor ini mengadopsi dari penggunaan jok yang di Yamaha R15 dimana antara jok depan dan belakang dibuat terpisah.



Rasanya tidak afdol apabila membahas mengenai Spesifikasi motor namun tidak membahas pada dapur pacunya. Seperti yang dikutip oleh pihak Yamaha dalam peluncuran motor ini, penggunaan mesin pada Yamaha Xabre 150 yakni menggunakan mesin turunan dari kakanya yaitu Yamaha YZF R-15. Dimana mesin yang digunakan mengusung mesin empat langkah yang mempunyai kapasitas 149 cc yang dipadukan dengan satu silinder SOHC 4 katup. Tidak juga untuk meredam panas pada mesin, yamaha mempercayakan motor ini dengan sistem pendingin liquid cooled. Dengan dibekali mesin tersebut, motor street fighter ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 12,0 kW pada putaran mesin 8500 rpm serta torsi puncak mencapai 14,3 Nm diputaran mesin 7500 rpm. Sementara untuk mendukung performa yang cepat dan akselerasi yang mantap, moto ini telah menggunakan sistem 6 percepatan sama halnya yang digunaka oleh All New Honda CBR150R yang merupakan rival utama dari yamaha. Ya meskipun Yamaha Xabre 150 tidak berhadapan langsung dengan All New Honda CBR150R dipasar motor kelas sport medium. Sementara untuk menunjang bahan bakar yang irit, paa mesin motor ini telah disematkan sistem injeksi dimana perbandingan kompresinya yaitu sebesar 10,4 : 1. Jadi meskipun motor ini memiliki performa yang gahar namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit dan pastinya ramah lingkungan juga.


Kiranya hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda mengenai Spesifikasi Yamaha Xabre 150cc lengkap. Dan kami rasa tidak lengkap jika tidak mengetahui dari Harga Yamaha Xabre 150cc, untuk di Jakarta sendiri harga motor yamaha ini dibandrol sebesar 28 juta rupiah. Kemungkinan untuk Harga Yamaha Xabre 150cc untuk dikota selain Jakarta akan dibandrol lebih mahal dari harga yang dijakarta.

Update Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap
"Update Harga Yamaha Xabre 150cc Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap" Di Posting oleh blog , Wednesday 13 April 2016, pukul 05:42 dalam topik Motor dan permalink https://tscribbles.blogspot.com/2016/04/harga-yamaha-xabre-150cc.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger