Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru di 2016

Updated at: 23:46.
Under Category: Motor
Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX - Bicara mengenai perkembangan sepeda motor di Indonesia kayaknya jika di jabarkan secara rinci pastinya akan memakan banyak waktu dan tenaga. Hal ini dikarenakan semua produsen yang ada Indonesia setiap tahun hampir mengembangkan dan mengeluarkan motor varian terbarunya. Dan salah satu produsen motor yang tidak pernah absen mengeluarkan varian terbarunya yaitu pabrikan Yamaha.

Dan memasuki di tahun 2016, pabrikan Yamaha kembali mengeluaran motor terbarunya yaitu Yamaha NMAX yang merupakan motor jenis matic yang membawa desain yang premium dan berkelas tinggi. Maka tidak heran jika pertama kali dikeluarkan ke masyarakat, motor ini langsung mendapat di hati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang memesan motor ini. Selain memiliki tampilan yang premium, faktor lain yang menyebabkan motor ini banyak disukai oleh masyarakat luas yaitu performanya yang gahar.



Lahir untuk bersaing dengan Honda PCX 150 yang hadir membawa mesin 150cc, sudah menjadi kewajiban apabila motor ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc agar mampu bersaing dipasaran. Nah untuk and yang saat ini sedang mencari informasi Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX, silahkan perhatikan informasi lengkapnya dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX

Seperti biasa yang akan kami ulas yang pertama apabila kami akan membahas spesifikasi motor yakni pada bagian luar dan tampilannya terlebih dahulu. Sebelum kami menjabarkan lebih detail mengenai tampilan atau Desain Yamaha NMAX, anda lihat terlebih dahulu gambar atau Foto Yamaha NMAX. Apa yang terlintas dalam pikiran anda setelah melihat foto motor yamaha matic ini? Tentunya setiap orang memiliki jawaban yang berbeda beda. Namun yang jelas seh, setelah melihat tampilan motor Yamaha NMAX yang terlintas dalam pikiran yakni modern dan sangat sporty. Untuk membuktikannya bahwa motor ini sangat modern dan sporty, mari kita lihat lebih dekat perbagian motor ini supaya lebih jelas dan detail. Kita lihat dulu dibagian depan motor ini, pada bagian depannya motor ini dibekali dengan visor dengan ukuran yang besar, dimana adanya visor tersebut menambah aura full sporty pada motor ini semakin kuat. Belum lagi dengan penggunaan headlamp dengan bentuk yang besar memberikan kesan agresif pada motor ini.

Kemudian pada penggunaan joknya,Yamaha NMAX dibekali dengan jok ukuran yang luas dan lebar serta empuk yang siap memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendara dan penumpangnya. Dan menariknya dibagian pijakannya, motor ini mengadopsi dari pijakan motor gede HD yang tentunya membuat motor ini sangat betah untuk dikendarai dan dari segi tampilannya pun lebih berkelas. Dibagian body samping, pabrikan yamah mendesain body nya dengan desain yang futuristik dan modern. Dimana disematkan identitas NMAX yang ditaruh pada bagian samping bagian belakang yang seakan akan menggambarkan motor ini merupakan motor yang sporty dan power full. Ya dengan melihat desain atau tampilan, bisa dikatakan Yamaha NMAX merupakan motor matic yang gagah dan maco.



Jika melihat beberapa Spesifikasi Yamaha NMAX diatas yang bisa dikatakan sudah mengungguli dari rivalnya yakni Honda PCX 150. Apakah di bagian mesinnya pun, Yamaha NMAX mampu lebih unggul dibandingkan rivalnya? Tidak perlu kelamaan, langsung saja membedah mesin yang ada pada motor Yamaha NMAX. Untuk memberikan tenaga yang maksimal, pabrikan Yamaha menghadirkan motor ini dengan jenis mesin 4 Stroke dengan kapasitas mesin sebesar 155 cc, dimana perbandingan rasio bahan bakarnya 10.5:1. Dengan adanya kapasitas mesin sebesar it, motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 4.8 Hp pada 8.000 RPM dengan kecepatan torsi maksimal 14.4 Nm pada 6.000 RPM. Dan performa pada mesin ini lebih besar dari pada yang digunakan pada PCX 150, sebab motor matic honda tersebut hanya bertenaga 13.1 Hp 8.500 RPM dan torsi maksimal hanya 13.1 Nm 5.500 RPM. Belum lagi dengan bobot Yamaha NMAX yang lebih ringan 3 kg dari rivalnya membuat motor ini melaju lebih enteng, ya sesuai dengan slogan pabrikan garpu tala yang lain makin jauh ketinggalan. Perlu diketahui kekuatan pada motor ini disalurkan oleh sistem transimisi otomatis yang berjenis V-Belt yang siap menghasilkan akselerasi yang maksimal. Dan untuk urusan konsumsi bahan bakar, pabrikan yamaha juga telah menyematkan teknologi Blue Core yang membuat motor ini sangat irit bahan bakar. Nah loh dengan melihat Spesifikasi Mesin Yamaha NMAX sepertinya anda semua juga bisa menyimpulkan mana yang lebih bertenaga.

Harga Yamaha NMAX Terbaru

Kiranya hanya itu yang bisa anda lihat mengenai Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX , pasti rasanya kurang lengkap apabil setelah melihat spesifikasi motor ini tidak mengetahui Harga Yamaha NMAX. Untuk bisa membawa pulang motor ini, anda cukup mengeluarkan Rp 27.400.000 untuk varian Yamaha NMAX ABS dan Rp 24.000.000 untuk non ABS

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru di 2016
"Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX Terbaru di 2016" Di Posting oleh blog , Saturday 16 April 2016, pukul 23:46 dalam topik Motor dan permalink https://tscribbles.blogspot.com/2016/04/harga-dan-spesifikasi-yamaha-nmax.html. Nomer ID: 5.888,888.

Comments :

 
© 2012 tscribbles
Is Hosted by Blogger